Potong Nasi Tumpeng Dalam Acara HUT Persit Ke 73

Komandan Kodim 0714/Salatiga Lekol Inf Prayoga Erawan mewakili seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0714/Salatiga dan selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun dan Selamat Berbahagia kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Sabtu 13 April 2019.
Acara yang mengusung tema “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”, berlangsung di Aula Kodim 0714/Salatiga
Dalam sambutannya Dandim  menyampaikan, bahwa seperti diketahui Persit Kartika Chandra Kirana  sudah memasuki usianya yang ke-73 dan telah berkiprah, berperan dan berkarya dalam pengabdiannya . Sehingga dapat memberikan manfaat bagi keluarga, TNI AD maupun masyarakat, Bangsa dan Negara
Disamping itu Persit juga harus bijak dan bersikap dewasa dalam menyikapi informasi dan berita yang ada dimedia sosial terutama yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya(hoax) dengan berpedoman pada peraturan yang berlaku di dalam organisasi.” Ujar Prayoga Erawan.
Dalam acara syukuran tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan hiburan Musik dari Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin.ST beserta ibu.(Pendim0714)
Potong Nasi Tumpeng Dalam Acara HUT Persit Ke 73 | kodimsalatiga | 4.5