Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi Bagikan THR Lebih Awal

GROBOGAN-Guna menambah moril prajurit dan PNS/TNI serta keluarganya, Primer Koperasi (Primkop) Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi, memberikan THR (tunjangan hari raya) Idul Fitri 1441 H/2020 M kepada ratusan anggota Kodim 0717/Purwodadi dan Disjan (Dinas Jawatan) di Makodim Jl. Suhada No. 2, Purwodadi, Grobogan, Rabu (6/5)

THR yang diberikan kepada anggota Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadai berupa paket bingkisan dan uang tunai, sesuai dengan kesepakatan yang diputuskan rapat tahunan anggota tahun 2020.

Perwakilan anggota Makodim dan Koramil jajaran silih berganti berdatangan dengan mimik muka tersenyum bahagia, saat menunggu giliran untuk mengambil paket bingkisan dengan tertib disamping Primkop.

Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan, THR tahun ini seganja dibagikan lebih awal kepada anggota, mempunyai tujuan supaya dapat dimanfaatkan dengan sebaik biaknya oleh para anggota, mengingat saat ini anak-anak dan isteri  melaksanakan pembatasan sosial dirumah masing-masing.

“Ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga dengan ruang gerak yang dibatasi tentu sangat kesulitan untuk mencari beberapa aneka kebutuhan rumah tangga menjelang lebaran,” ujar Dandim

“Dengan adanya THR yang diberiakan oleh Koperasi diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan anggota dan keluarganya menjelang hari raya Indul Fitri 1441 H,” harap Dandim.

Ketua Primkop Kartika C-06, Kapten Inf Edy Suryanto, menambahkan bahwa, pemberian THR, kami sesuaikan dengan hasil keputusan bersama saat rapat tahunan aggota Koperasi yang lalu, tegasnya.(Pendim 0717/Pwd)

Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi Bagikan THR Lebih Awal | suwarto | 4.5