Program TMMD Reguler 101, Wujudkan Impian Warga Winong Pati

MuriaPos.Com – Winong, Program TMMD Reguler ke 101 Kodim Pati telah memasuki hari keempat, pengerjaan sasaran fisik Rabat beton sepanjang 1,7 km, yang berlokasi di jalan antara dukuh Godo Krajan dan dukuh Selowire mencapai 20 persen. (Sabtu, 7 April 2018).

Warga dukuh selowire yang selama ini selalu melewati jalan penghubung desa tersebut dengan kondisi jalan yang sangat sulit untuk di lalui, medan yang extreme membuat warga menjadi lebih ekstra untuk melewati jalan tersebut, akan tetapi dengan adanya program TMMD ke 101 ini tidak lama lagi harapan dan impian warga desa godo dapat menikmati jalan yang sudah di betonisasi oleh Kodim 0718/Pati bersama Pemkab Pati.

Dengan situasi dan kondisi tersebut menjadi sebuah motivasi warga bersama –sama TNI dan Polri saling bahu membahu mengerjakan kegiatan rabat beton sepanjang 1,7 km dengan azas gotong royong.

Bukan hanya sekedar Ekpektasi belaka warga desa Godo akan tetapi menjadi sebuah kebanggaan dan kesenangan warga saat ini jalan tersebut sedang di kerjakan dengan program TNI Manunggal Membangun Desa. (mp)

Program TMMD Reguler 101, Wujudkan Impian Warga Winong Pati | redaksi | 4.5