Categories: Beritapati

PSG Pati Gandeng Mills, Apparel Timnas Indonesia

PSG Pati Gandeng Mills, Apparel Timnas Indonesia

PATI – MURIAPOS.COM

Tim Liga 2, PSG (Putra Safin Group) Pati dipastikan menggandeng apparel timnas Indonesia, Mills. Kerjasama ini menjadi gebrakan PSG Pati dan Mills untuk mendukung kemajuan sepak bola Tanah Air.

Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi mengatakan, kerjasama dengan Mills ini akan berjalan untuk dua tahun kedepan. “Ini murni support dari Mills untuk klub PSG agar bisa berprestasi. Kami mengucapkan terima kasih untuk Mills atas dukungannya,” ujar pria yang akrab disapa Jalu itu, Selasa (19/1/2021) malam.

Dia menambahkan, dukungan ini menunjukkan bahwa Mills tidak hanya menjadi apparel timnas Indonesia tapi juga ikut serta mendorong kemajuan sepakbola Indonesia melalui PSG Pati.

Disisi lain, owner PSG Pati, Saiful Arifin mengungkapkan kebanggaan akan kerjasama yang terjalin. “Kami punya visi menggairahkan sepak bola daerah, khususnya Pati, di level nasional dan internasional. Kami bangga bisa bekerja sama dengan Mills yang lebih dulu dikenal sebagai apparel resmi timnas Indonesia, sehingga kualitasnya pasti sangat terjamin,” ungkap Saiful Arifin.

Dalam waktu dekat, PSG Pati dan Mills juga akan segera merilis jersey resmi klub berjulukan Laskar Kembangjoyo tersebut.

Terpisah, CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau, mengatakan bahwa kerja sama ini termasuk salah satu komitmen Mills untuk memajukan sepak bola Tanah Air.

Apalagi, usai menjalin kerja sama dengan PSSI dengan menjadi apparel resmi untuk timnas Indonesia di semua level, masyarakat pecinta sepak bola sudah mengetahui kualitas produk-produk Mills.

“Mills berkomitmen untuk memajukan sepak bola di daerah. Pembinaan usia dini membuat Mills yakin bersinergi bersama tim PSG Pati. Apalagi, tim ini siap berjuang menorehkan prestasi terbaik di pentas Liga 2 2021,” pungkas Ahau.

(*)

muriapos.com

Share
Published by
muriapos.com

Recent Posts

Tracer Babinsa Oleh Babinsa Untuk Menekan Penyebaran Covid-19

Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI di tengah masyarakat dapat menjadi agen pencegahan, pendeteksian dan…

12 jam ago

Awas aktivitas masyarakat terkait PPKM mikro, Koramil Pucakwangi adakan patroli gabungan

MURIAPOS.COM (PATI)  Koramil 17/Pucakwangi bersama Polsek, Pol PP kecamatan Pucakwangi, Puskesmas Pucakwangi I, Puskesmas Pucakwangi…

13 jam ago

Kesungguhan Warga Dalam Membantu TNI Cor Jalan Penghubung

Kegiatan Pra TMMD Reguler 110 Kodim 0714/Salatiga di Kabupaten Semarang sudah memasuki hari ke-4. Kegiatan…

13 jam ago

Dua desa terjadi tanah longsor, Babinsa Koramil Gunungwungkal dikerahkan bantu warga

MURIAPOS.COM (PATI)  Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah kecamatan Gunungwungkal tadi malam menyebabkan dua…

14 jam ago

Di Masa PPKM Mikro Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan

Jepara – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh tim Satgas Covid-19, hal tersebut dilakukan…

1 hari ago

Koramil Gabus Kodim Pati gencarkan operasi yustisi serta sosialisasi PPKM mikro

MURIAPOS.COM (PATI)  Babinsa Koramil 19/Gabus Kodim 0718/Pati gencar melaksanakan operasi yutisi serta sosialisasi protokol kesehatan…

2 hari ago