Categories: Berita

PT Eben Haezer Logam Juwana kirim 18 unit alat semprot elektrik untuk Kodim Pati dan Relawan

Pati- Turut berpartisipasi aktif mendukung pemerintah dalam kegiatan penaggulangan penyebaran Covid-19 (Corona) khususnya diwilayah Kabupaten Pati, PT Eben Haezer Logam Juwana menyerahkan bantuan berupa alat semprot electrik sebanyak 18 unit.

Bantuan yang diserahkan di aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati oleh Agus Suriyanto direktur PT Eben Haezer Logam Juwana diterima langsung oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE yang disaksikan oleh perwakilan Danramil dan perwakilan Komunitas relawan Pati.Senin,30/03/2020.

“Saya pribadi dan sebagai Komandan Kodim bersama relawan Pati mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, saat ini alat semprot elektrik sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Corona, semoga bantuan alat semprot ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pati umumnya dan bagi kodim Pati khususnya,”Tutur Dandim.

Letkol Adi juga menambahkan bahwa alat semprot elektrik ini akan dipergunakan untuk membantu masyarakat dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh wilayah Kabupaten Pati guna menanggulangi penyebaran virus Corona. “Kami berharap masyarakat juga berdisiplin mentaati himbauan dari pemerintah sehingga dapat mempercepat proses penanggulangan wabah Covid-19 ini,”imbuhnya.

Alat semprot elektrik sebanyak 18 unit ini akan diperuntukkan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati dan komunitas relawan Kabupaten Pati dalam kegiatan penanggulangan penyebaran virus Corona diwilayah Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan tersebut Agus suriyanto langsung menyerahkan alat semprot elektrik tersebut kepada Komunitas Relawan Kabupaten Pati sebanyak 5 unit dan kepada perwakilan Komandan Koramil serta markas Kodim menerima sebanyak 13 unit alat semprot.(Snpt)

muriapos.com

Share
Published by
muriapos.com

Recent Posts

Babinsa Karangrandu Hadiri Pembentukan Satgas Jogo Tonggo

Jepara – Babinsa Desa Karangrandu Koramil 04/Pecangaan Kodim 0719/Jepara Serka Khambali menghadiri pembentukan Satgas Jogo…

8 jam ago

Kurangi Penyebaran Covid-19, Pasar Sore Desa Karangrandu Ditutup Sementara

Jepara – Makin berkembangnya penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara, membuat tim satgas penanganan Covid-19…

8 jam ago

Ditengah Wabah Corona, Pesta Lomban di Jepara Digelar Secara Sederhana

Jepara – Pesta Lomban di Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Jepara, yang terkenal akan kemeriahannya, kini…

8 jam ago

Dandim 0719/Jepara Pimpin Korp Raport Purna Tugas Dan Sertijab Danramil

Jepara - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos, melepas anggota purna tugas dan sertijab…

2 hari ago

Dua Anggota Koramil 09/Mlonggo Amankan Jalannya Rapid Diagnoctic Tes Covid-19 Kepada Sejumlah Pendagang Pasar Lebak.

Jepara - Pagi tadi dua anggota Koramil 09/Mlonggo Sertu Nursalim dan Serda Muhlisin mendampingi anggota…

2 hari ago

Dandim 0717/Purwodadi Meninjau Persiapan dan Sasaran Pelaksanaan TMMD

 GROBOGAN-Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta yang didampingi Pasiter Kapten Inf Muh Jumar, Pasiops…

3 hari ago