Pulang Umroh, Seorang Ibu Meninggal Saat Perjalanan Pulang

KUDUS, MURIAPOS.COM – Sesungguhnya kematian merupakan misteri bagi manusia. Tak seorangpun yang tahu kapan datangnya, Seperti yang dialami oleh Mahmudah Binti Sanusi (67) warga Desa Tretek Rt 2 Rw 1 Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati, Nenek paruh baya tersebut meninggal dunia di lokasi SPBU saat pulang dari umroh, Kamis (1/3).

Menurut Jumiati (27) warga Ds Sukoharjo Kecamatan Wedarijaksa Pati, selaku biro Umroh, sejak tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang, korban mengeluh kalau dalam keadaan sakit.

Selaku biro umroh korban kami jemput di bandara dan kami antar ke rumahnya di Pati, tetapi karena mengeluh sakit, Saya menelpon pihak keluarga untuk membawa korban terlebih dahulu ke Rumah Sakit terdekat, terang Jumiati

“Akan tetapi keluarga menyarankan untuk membawa korban pulang dulu,” ujarnya

Dalam perjalanan pulang, sampai di SPBU Desa Terban Kecamatan Jekulo Kudus korban minta berhenti untuk buang hajat di toilet SPBU Terban.

Setelah keluar dari toilet korban dalam keadaan lemas, lalu ditolong oleh jumiati dan warga yang kebetulan berada dilokasi SPBU. Kemudian dicek ternyata sudah meninggal.

Mendapat laporan dari warga adanya orang meninggal mendadak di SPBU Terban, Kapolsek Jekulo AKP Subakri,SH.M.H bersama Unit reskrim dan tim kesehatan Puskesmas Jekulo untuk mendatangi TKP.

Adanya laporan warga, Saya dan Anggota serta tim kesehatan lansung ke TKP, dari keterangan Jumiati selaku biro umroh, korban memang sudah mengeluh sakit,” kata Kapolsek

Dari pemeriksaan dr Nurul Soraya, korban memang sudah dinyatakan meninggal dunia disebabkan karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban”, tambahnya

Sambil menunggu keluarga korban, saat ini jenazah kita bawa ke Puskesmas jekulo,” Pungkasnya. (Mp/ResKudus)

Pulang Umroh, Seorang Ibu Meninggal Saat Perjalanan Pulang | redaksi | 4.5