Categories: Berita

Rakorcam di kecamatan Kayen dilaksanakan bergantian (Anjangsana)

Pati – Bertempat di Balai Desa Slungkep Kecamatan Kayen hari ini kamis, 12 september 2019 telah diadakan Rapat Koordinasi Kecamatan.

Acara Rakorcam ini diselenggarakan rutin setiap bulan dengan sistem anjangsana bergiliran dari desa ke desa lainnya bergantian di seluruh wilayah Kecamatan Kayen.

Rakorcam yang diselenggarakan pada bulan september giliran yang menjadi tuan rumah adalah desa Slungkep.

Hadiri dalam Rakorcam kali ini adalah Muspika Kecamatan Kayen, Dinas/Instansi terkait, seluruh Kepala Desa dan Sekretaris Desa se Kecamatan Kayen.

Dalam rapat yang digelar kali ini, banyak hal yang dibahas, diantaranya tentang pemerintahan, keamanan dan ketertiban lingkungan, pembangunan, kesehatan, dll.

Dalam sambutannya, Camat Kayen yang sekaligus sebagi pimpinan rapat Drs. Didik Rusdiartono mengatakan, "Bahwa kegiatan Rakorcam ini terus kita adakan rutin setiap bulan, namun hasil rakor ini juga harus segera ditindak lanjuti oleh masing-masing desa agar apa yang menjadi target desa dan kecamatan bahkan target kabupaten dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara utuh benar-benar bisa terwujud,"Ucap Didik.

Dalam Kesempatan itu ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Camat kayen, " Allhamdulillah dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia di wilayah Kecamatan Kayen bisa diikuti oleh semua desa di tingkat Kecamatan Kayen sekaligus dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan di desa masing-masing dengan berbagai kegiatan lomba," tutur Camat.

Sementara itu Kapolsek Kayen, AKP Tejo Pramono juga menyampaikan bahwa secara umum kondisi Kecamatan Kayen kondusif, Kapolsek juga menghimbau agar keamanan dan ketertiban tetap dijaga oleh segenap masyarakat agar bisa hidup dengan tenang dan tentram.

Tidak ketinggalan pula dalam Rakorcam, Mewakili Danramil kayen, Bati Wanwil Koramil Kayen Serka Selamet juga menyampaikan tentang kegiatan bakti sosial operasi katarak gratis tanggal 21, 22 september dan bibir sumbing tanggal 22, 23 oktober yang akan dilaksanakan oleh KODIM Pati bekerja sama dengan Keluarga Sehat Hospital dalam rangka HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia.

Acara Rakorcam di desa Slungkep selesai pada pukul 13.00 wib, dan Rakorcam berikutnya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 di Desa Talun Kecamatan Kayen. (Met,snpt/pen)

muriapos.com

Share
Published by
muriapos.com

Recent Posts

Perbaiki tanggul longsor, ini yang dilakukan Koramil, Polsek margorejo dan warga

Kodim Pati-Tanggul sungai dukuh Bletek desa Dadirejo kecamatan Margorejo yang mengalami longsor sepanjang 10 X…

12 jam ago

Bunda Umi Kulsum, Buka Pesta Siaga Kabupaten Blora.

Muriapos.com BLORA,- Hari ini, Sabtu (22/2/2020). Bupati Djoko Nugroho selaku Kamabicab, bersama Wakil Bupati H.…

2 hari ago

Stop DBD, Koramil Batangan lakukan PSN di desa Gajahkumpul

Kodim Pati -Kepedulian serta langkah tepat yang diambil oleh Muspika bersama Puskesmas Batangan dan Kepala…

2 hari ago

Babinsa Hadiri Kegiatan Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Di Kecamatan Pakisaji.

Jepara - Babinsa Koramil  09/Mlonggo Sertu Nur Salim menghadiri kegiatan pertemuan Lintas Sektor Bindang Kesehatan…

3 hari ago

Wujud Kedekatan Babinsa dan Babhinkamtibmas Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan.

Jepara - Babinsa Koramil 11/Tahunan Serda Munawar bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Kerja Bakti bersama warga membikin…

3 hari ago

Atap Rumah Warga Rubuh Akibat Angin Kencang disertai Hujan Babinsa Lakukan Pengecekan Ke Lokasi.

Jepara - Atap rumah runtuh akibat terpaan angin kencang disertai hujan kini dialami oleh Bapak…

3 hari ago