Categories: BeritaBlora

Resmi Jabat Kapolsek, Kasubbag Humas Polres Blora, Di arak delman hias.

Muriapos.com BLORA,- Kasubbag Humas Polres Blora Polda Jateng, Iptu Eko Septi Supriyono,SE resmi menjabat sebagai Kapolsek Jiken menggantikan Iptu Putoro Rambe SH. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang di Halaman Mapolres Blora, Kamis (21/11/2019).

Hadir dalam sertijab Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres dan Polsek Jajaran, serta Bhayangkari.Tak terkecuali sejumlah rekan pers Polres Blora baik dari media cetak maupun media online ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Ada sesuatu yang menarik, seusai Upacara Sertijab, Iptu Eko Septi Supriyono,SE, yang akrab di sapa Pak Eko, tersebut diarak dengan Delman hias yang telah di siapkan oleh rekan pers Polres Blora. Nampak Iptu Eko Septi beserta istri di arak oleh anggota serta rekan pers Polres Blora. Iring iringan delman hias start dari Mapolres Blora dan menyusuri sepanjang jalan raya Blora Cepu, hingga tiba di Mapolsek Jiken.

Kepada media, Iptu Eko mengaku tidak mengira bakal mendapat kejutan dari wartawan. Iapun mengucapkan terima kasih kepada media yang selama ini telah mendukung kegiatan Polres Blora.

“Ini kejutan yang luar biasa. Saya tidak mengira bakal mendapat kejutan dari teman-teman media,” ucap Pak Eko didampingi istrinya.

Perwira Polisi yang murah senyum tersebut, secara khusus mengucapkan terimakasih kepada semua awak media yang selalu mendukung dalam pelaksanaan tugas selama berdinas sebagai Kasubbag Humas.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada rekan rekan media, yang telah mendukung dan menjadi mitra Humas Polres Blora, kedepan, meskipun kami sudah tidak di Humas, Semoga Silaturahmi selalu terjaga.” Ucap Iptu Eko.

Iptu Eko Septi, memang dikenal ramah dan baik kepada semua kalangan, bukan hanya kepada anggota saja, bahkan Iptu Eko juga selalu menjalin silaturahmi dengan Humas Forkompinda maupun Humas Instansi, serta dekat dengan wartawan dari semua media.

Ketua PWI Blora, Wahono mengatakan, kejutan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Iptu Eko yang selama menjabat sebagai Kasubbag Humas telah membantu kinerja media.

“Melalui rilis-rilis Pak Eko, kita sebagai wartawan sangat terbantu. Semoga persahabatan ini tetap berjalan meski beliau saat ini sudah pindah tugas,” harap Wahono.(BRT)

dim0721brotoseno

Share
Published by
dim0721brotoseno

Recent Posts

“Terharu” Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos pamitan

Pati- Rasa Haru tampak sekali, tetes air mata perpisahan dirasakan oleh para hadirin di Pendopo Kabupaten Pati semalam dalam acara…

1 jam ago

Polres Blora Pantau Pendistribusian Pupuk.

Muriapos.com BLORA,- Jajaran Polres Blora Polda Jateng melakukan pengecekan serta pemantauan pupuk bersubsidi sampai pengecer tingkat desa. Hal ini dilakukan…

17 jam ago

Gelapkan Mobil Rental, Seorang Pria Diamankan Polsek Jepon Polres Blora.

Muriapos.com BLORA,- Marla Himawan (22), warga Kelurahan Jetis, Rt 02/Rw 03, Blora, berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Jepon Polres Blora…

18 jam ago

Dandim Purwodadi Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Grobogan

GROBOGAN- Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta menghadiri acara kenal pamit Kapolres Grobogan dari AKBP Choiron El Atiq, S.H., S.I.K.,…

20 jam ago

Danramil 09/Mlonggo Hadiri Serah Terima Jabatan Petinggi Lama dan Petinggi Baru Desa Suwawal.

Jepara – Dengan selesainya kegiatan pelatikan dan pengucapan sumpah janji yang dilaksanakan di Benteng Portugis kemarin, para Petinggi yang terpilih…

21 jam ago

Pelda Ubaidurahman Wakili Danramil Hadiri Sertijab Petinggi Desa Kedungleper

Jepara – Danramil 07/Bangsri yang diwakili Babinsa Pelda Ubaidurrohman menghadiri serah terima jabatan Petinggi Desa Kedungleper di Pendopo Balai Desa…

22 jam ago