Ringankan Duka Anggota, Danramil 01/Blora Takziyah Di Rumah Almarhum

Muriapos.com BLORA,- Sebagai seorang muslim kita di-sunnahkan untuk melakukan takziah kepada tetangga atau kerabat yang meninggal. Takziah yang dilaksanakan Danramil 01/Blora Kapten Chb M. Rivai beserta anggota, Kodim 0721/Blora kali ini, adalah kepada anggota Persit KCK Ranting-14 Koramil 13/Kunduran Alm Afik Tri Larasatiningsih  (37 ) Isteri Serma Mastutud yang meninggal dunia karena sakit dan dimakamkan di TPU Kauman Blora.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Dim-0721 Rem 073 PD IV/Dip Yenny Ali Mahmudi, Danramil jajaran Kodim 0721/Blora serta anggota dan anggota Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng P, ST yang diwakili Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro mengatakan bahwa kita semua akan mengalami seperti Almarhumah Afik Tri Larasatiningsih namun semua tidak ada yang tahu hanya kehendak Yang Maha Kuasa Tuhan YME. “Mari kita doakan Alm semoga diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima amal kebaikan semasa hidupnya serta selama mendampingi suami (Serma Mastutud) sebagai anggota Persit dan diterima arwahnya disisi Tuhan YME. Untuk keluarga yang ditinggalkan, Serma Mastutud dan ketiga putranya diberi ketabahan dan selalu tawakal  serta tambah iman dan rela mengiklaskan kepergian Almarhumah”, tandas Kapten Sundiro (PenBRT)

Ringankan Duka Anggota, Danramil 01/Blora Takziyah Di Rumah Almarhum | dim0721brotoseno | 4.5