Selain Membantu Warganya Babinsa Ingatkan Kembali Dalam Pencegahan Covid-19.

Jepara – Babinsa Desa Sinanggul Koramil 09/Mlonggo Koptu M. Sugeng merupakan aparat teritorial yang selalu aktif menyambangi warga binaanya.

Terbukti pagi tadi Babinsa Koptu Sugeng ikut membantu warga binaannya yang sedang membangun pagar rumah yang berada di Desa Sinaggul, Kecamatan Mlonggo, Kamis (21/5/2020).

“Hal ini sudah merupakan kewajiban bagi seorang aparat teritorial yang mempunyai wilayah binaan,” ujar Koptu Sugeng.

Babinsa Koptu Sugeng juga mengatakan membantu masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari 8 wajib TNI, Khususnya butir ke delapan yang berbunyi, menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya Aparat Kewilayahan kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain itu juga, “saya selaku Babinsa selalu mengingatkan kepada warga untuk menjaga kesehatan terapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun supaya kita bisa terhindar dari bahaya virus corona atau covid-19 ini,” ucapnya.

Ditambahkannya, tolong sampaikan juga kepada warga yang alin agar kemanapun beraktivitas selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak minimal 1,5 meter, “mari kita dukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona,” pungkasnya (Pendim 0719/Jepara).

Selain Membantu Warganya Babinsa Ingatkan Kembali Dalam Pencegahan Covid-19. | 0719jepara | 4.5