pati

Selesai Melaksanakan OJT Di Kodim Pati Selama Dua Bulan, Tujuh Orang Abit Ba. Otsus Kodam XVIII/Kasuari Diberikan Cuti

PATI,MURIAPOS.COM

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol memberikan pengarahan kepada 7 orang Bintara Abituren Otonomi Khusus TNI AD Ta. 2021 dari Kodam XVIII/Kasuari.

Didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto serta 7 orang Babinsa pendamping, kegiatan jam komandan Kodim tersebut berlangsung di ruang data kodim 0718/Pati.Rabu,(20/10/2021).

7 orang personel Abit Otsus TNI AD putra-putra terbaik Papua tersebut telah selesai melaksanakan On The Job Training (OJT) selama 2 bulan di empat Koramil wilayah utara yakni Koramil 03/Tayu, Koramil 06/Margoyoso, Koramil 08/Cluwak dan Koramil 10/Dukuhseti.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718/Pati Mengucapkan terimakasih kepada para Danramil serta Babinsa pendamping dan para peserta OJT yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih atas kerja keras para Danramil serta Babinsa pendamping yang telah melaksanakan pendampingan serta pembinaan kepada 7 orang peserta OJT dari Bintara Abituren Otsus TNI AD,”ujarnya.

“Kepada para peserta OJT saya ucapkan terimakasih juga karena selama pelaksanaan OJT tidak ada Pelanggaran dan semua dijalankan dengan baik,”sambung Dandim.

Dandim mengingatkan bahwa ilmu yang didapatkan selama OJT adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam pelaksanaan tugas teritorial, serta memahami tugas-tugas dilapangan yang akan diterapkan kembali ke daerah masing-masing.

Ia juga menyampaikan bahwa setelah melaksanakan OJT di Kodim Pati, ketujuh orang Bintara Abituren Otsus TNI AD akan diberikan cuti selama 14 hari sambil menunggu perintah penempatan jabatan dari Komando atas.(MP.Snpt)

saryanto

Share
Published by
saryanto

Recent Posts

Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil Ditetapkan Sebagai Kampung Pancasila

PATI,MURIAPOS.COM Koramil 21/Trangkil menggelar acara pencanangan Kampung Pancasila di desa Mojoagung kecamatan Trangkil. Kegiatan pencanangan…

14 jam ago

Pencanangan Kampung Pancasila Di Desa Gabus Oleh Danramil Gabus Bersama Muspika

PATI,MURIAPOS.COM Koramil 19/Gabus Kodim 0718/Pati hari ini melaksanakan pencanangan kampung Pancasila oleh Danramil 19/Gabus beserta…

23 jam ago

Sasaran Nonfisik Dalam Program TMMD Di Desa Grogolan Dukuhseti Hari Ini Ada Dua Materi Penyuluhan Yang Dilaksanakan

PATI,MURIAPOS.COM Program TMMD Sengkuyung Tahap I Ta 2022 Kodim 0718/Pati di desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti…

2 hari ago

Inilah Tujuan Digelarnya Kegiatan Sisrendal Binter Oleh Kodim 0718/Pati

PATI,MURIAPOS.COM Kegiatan Sistem Perencanaan dan pengendalian Binter (Sisrendal Binter) tahun anggaran 2022 dengan tema “Sisrendal…

2 hari ago

Satgas TMMD Kodim Pati Di Desa Sumberejo Jaken Terus Mengejar Target Yang Ditentukan

PATI MURIAPOS.COM Terus kejar target yang telah ditentukan, dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung THP I…

3 hari ago

Peduli Kebersihan Lingkungan di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Gelar Kerja Bakti

Peduli Kebersihan Lingkungan di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Gelar Kerja Bakti…

4 hari ago