pati

Selesai Melaksanakan OJT Di Kodim Pati Selama Dua Bulan, Tujuh Orang Abit Ba. Otsus Kodam XVIII/Kasuari Diberikan Cuti

PATI,MURIAPOS.COM

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol memberikan pengarahan kepada 7 orang Bintara Abituren Otonomi Khusus TNI AD Ta. 2021 dari Kodam XVIII/Kasuari.

Didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto serta 7 orang Babinsa pendamping, kegiatan jam komandan Kodim tersebut berlangsung di ruang data kodim 0718/Pati.Rabu,(20/10/2021).

7 orang personel Abit Otsus TNI AD putra-putra terbaik Papua tersebut telah selesai melaksanakan On The Job Training (OJT) selama 2 bulan di empat Koramil wilayah utara yakni Koramil 03/Tayu, Koramil 06/Margoyoso, Koramil 08/Cluwak dan Koramil 10/Dukuhseti.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718/Pati Mengucapkan terimakasih kepada para Danramil serta Babinsa pendamping dan para peserta OJT yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih atas kerja keras para Danramil serta Babinsa pendamping yang telah melaksanakan pendampingan serta pembinaan kepada 7 orang peserta OJT dari Bintara Abituren Otsus TNI AD,”ujarnya.

“Kepada para peserta OJT saya ucapkan terimakasih juga karena selama pelaksanaan OJT tidak ada Pelanggaran dan semua dijalankan dengan baik,”sambung Dandim.

Dandim mengingatkan bahwa ilmu yang didapatkan selama OJT adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam pelaksanaan tugas teritorial, serta memahami tugas-tugas dilapangan yang akan diterapkan kembali ke daerah masing-masing.

Ia juga menyampaikan bahwa setelah melaksanakan OJT di Kodim Pati, ketujuh orang Bintara Abituren Otsus TNI AD akan diberikan cuti selama 14 hari sambil menunggu perintah penempatan jabatan dari Komando atas.(MP.Snpt)

saryanto

Share
Published by
saryanto

Recent Posts

Saat Jam Pelajaran Babinsa Dapati Sejumlah Siswa Yang Bolos

Salatiga-Babinsa Kelurahan Kauman Kidul Koramil 01/Sidomukti Sertu Serma T.Lubis melaksanakan Pembinaan kepada Siswa / Siswi…

22 jam ago

Batuud Koramil Pabelan Ikuti Rakor Jelang NATARU

Kabupaten Semarang – Menyambut perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Danramil 02/Pabelan…

1 hari ago

Babinsa Dampingi Kegiatan Fogging

Salatiga– Babinsa Koramil 01/Sidomukti  Serka Abdillah l bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Sidorejo,Kasisospermas Kelurahan Sidorejolor melaksanakan kegiatan…

1 hari ago

Lewat Komsos Babinsa Banding Sosialisasikan Pentingnya Vaksin Covid-19

Kabupaten Semarang-Babinsa Koramil 04/Bringin Serda Andiq melaksanakan Komsos sekaligus sosialisasi pentingnya vaksin COVID-19 bagi masyarakat…

2 hari ago

50 Tahun Adalah Usia Emas ,Wakil Walikota Salatiga Apresiasi Pengabdian KORPRI

Salatiga-Kepala Staf Kodim(Kasdim)0714/Salatiga Mayor Inf Masrokan mengikuti Musyawarah Kota (Muskot) Korpri Salatiga dalam rangka  HUT Korpri…

2 hari ago

Dandim 0714/Salatiga Hadiri Upacara Pembukaan Bersih Bersih Kota

Salatiga-Bertempat di Halaman Polres Salatiga Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menghadiri Apel Pembukaan…

2 hari ago