Berita

Semakin Matang : Satgas GT Demo Sail Teluk Cenderawasih-23 Gelar Tactical Floor Game (TFG) didepan Asops Kasal

Biak, muriapos.com –  “Merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kita semua untuk dapat melaksanakan tugas ini, namun ini tidak semata-mata karena tugas, tapi kita bisa bersama -sama dapat mensukseskan kegiatan Sail Teluk Cenderawasih (STC-23) di Biak Provinsi Papua mendatang” Ungkap Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata dalam sambutanya saat menerima Paparan dan Tactical Floor Game (TFG) Satuan Tugas GT Demo STC-23 bertempat di Aula Mako Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada III, Jl. Jenderal Sudirman, Waupnor, Kec. Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua. Minggu (19/11/23)

Asops Kasal juga menekankan agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sampai detail tidak ada zero accident, semua terkendali dan saling mengingatkan dan senantiasa berdoa dalam setiap melaksanakan kegiatan, terapkan disiplin waktu yang sudah biasa kita laksanakan dan ini harus menjadi contoh teladan bagi masyarakat.

” Saya berharap kegiatan ini efektif serta efisien sehingga dapat memberikan dampak yang baik bagi Masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Gugus Keamanan Laut Kormada III Laksamana Pertama TNI Sumarji Bimoaji yang juga sebagai Komandan Satgas GT Demo STC-23,, menjelaskan paparan rencana garis besar pelaksanaan Demo STC-23, sedangkan penjelasan susunan acara oleh Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Investasi, Nurul Irchwan, yang kemudian dilanjutkan dengan Tactical Floor Game GT Demo STC-23 dan Penyampaian Kesimpulan Tactical Floor Game (TFG) STC-23.

Kegiatan diakhiri dengan acara tumpengan dan do’a bersama yang digelar di Gazebo Mako Guskamla Koarmada III Biak, demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan Sail Teluk Cenderawasih yang akan berlangsung tanggal 23 Nomber 2023 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangkoopsud III, Danguspurla Koarmada III, Danguskamla Koarmada III, Komandan Lantamal X, Dankosek III, Danlanud Manuhua, Komandan Korem 173/Praja Vira Braja, dan Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Investasi, serta pejabat TNI dan Pejabat Pemerintah lainnya dan para Perwira Satgas STC-23. (Koarmada III)

 

m@s

Share
Published by
m@s

Recent Posts

Dukungan Satgas Yonif 323 Kostrad Untuk Pelajar

Wako, muriapos.com - Untuk memacu semangat belajar dari anak di pedalaman Papua, Personel Pos Kodim…

13 jam ago

Dibalik TMMD K-119 Kodim 0718/Pati Ada Babinsa yang Berperan Aktif

Pati, muriapos.com - Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah…

20 jam ago

Latihan Terjun dan Evakuasi Medis Pada Latpasus Kopaska 

  Jakarta, muriapos.com — TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan Udara TNl…

20 jam ago

Koharmatau Gelar Upacara Bendera Mingguan

Bandung, muriapos.com - Pada hari Senin, 4 Maret 2024, Koharmatau menggelar upacara bendera mingguan diikuti…

20 jam ago

Pangkoarmada III Menerima Brevet Kehormatan Hiu Kencana

Surabaya, muriapos.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla…

2 hari ago

Jokowi Anugerahkan Jenderal TNI (HOR) Prabowo Subianto

  Jakarta, muriapos.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan pangkat istimewa Jenderal TNI (HOR) kepada…

6 hari ago