Semangat, Kunci Utama Tim Satgas TMMD Kodim Jepara Dalam Membuat Jalan Rabat Beton

Jepara – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0719/Jepara di Desa Dudakawu Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara sampai dengan saat ini masih berjalan dengan penuh semangat yang sungguh luar biasa.

Seperti yang terlihat pagi tadi, Rabu (13/03/2019), Prajurit TNI Satgas TMMD Kodim Jepara bersama masyarakat terus bekerja keras menyelesaikan sasaran utama TMMD yaitu pembangunan jalan rabat beton sepanjang kurang lebih 700 meter.

Meskipun lokasi pembangunan jalan rabat beton ini terletak jauh dari pemukiman dengan panas terik matahari terasa membakar kulit dan hujan yang mengguyur seluruh badan, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja. Dengan sesekali di warnai candaan sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran cepat terselesaikan.

Saat di temui di lokasi pengecoran, Serda Sugeng, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Jepara dari Koramil 09/Mlonggo menuturkan bahwa semangat anggota Satgas dan masyarakat sangat tinggi, mengingat pekerjaan harus selesai sebelum waktu yang telah di tentukan.

“Seberat apapun pekerjaan, selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan dan pekerjaan akan terasa ringan. Saya yakin dengan semangat dari rekan-rekan Satgas TMMD dan warga, pekerjaan akan cepat kita selesaikan”, pungkasnya.

 

 

Semangat, Kunci Utama Tim Satgas TMMD Kodim Jepara Dalam Membuat Jalan Rabat Beton | 0719jepara | 4.5