Seorang Pembeli Miras Sembunyi Di Kandang Ayam, Saat Digrebek Polisi

MuriaPos.Com – Kudus, Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Kudus Kembali gelar razia pekat dengan merazia sejumlah warung yang disinyalir menjual minuman keras di wilayah Kudus, Sabtu (28/4).

Dipimpin Kbo Sat Sabhara Polres Kudus, Iptu Deni.DN, SH, razia kali ini mendatangi warung milik S (55) di Desa Ploso Rt 4 Rw 2 Kecamatan Jati Kudus.

Dalam penggrebekan tersebut, Polisi berhasil mengamankan sejumlah miras dan penjual serta seorang pembeli miras yang sedang minum di warung tersebut.

Kasat Sabhara Polres Kudus AKP Sutopo, SH melalui Kbo Sabhara Iptu Deni mengatakan, saat melakukan penggrebekan, Kami juga mengamankan seorang pembeli miras berinisial AL (38) yang sembunyi di kandang ayam.

“Penjual dan bembeli serta barang bukti dua botol miras kita bawa ke Polres Kudus karena melanggar perda Kabupaten Kudus No 12 Tahun 2004 tentang minuman beralkohol,” ujarnya

“Operasi tersebut akan kita laksanakan terus sampai Kudus bebas dari peredaran miras guna menciptakan wilayah Kudus yang Kondusif,” pungkasnya. (dok humas Polres Kudus)

Seorang Pembeli Miras Sembunyi Di Kandang Ayam, Saat Digrebek Polisi | | 4.5