Sinegritas TNI-Polri Dalam Melaksanakan Tugas Diwilayah Binaan.

Jepara – Babinsa Koramil 10/Karimunjawa Serma Suwarno bersama rekannya Babinkabtibmas Brigadir Jarot Polsek Karimunjawa melaksanakan patroli dan pemantauan wilayah serta pengecekan Pos Kamling di Dukuh Kaputaran Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara, Selasa (19/03/2019).

Patut mendapat ancungan jempol serta apresiasi dari masyarakat, setiap malam Serma Suwarno dan Brigadir Jarot  selalu kompak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa dan Babinkamtibnas Karimunjawa dalam melaksanakan patroli wilayah binaannya, untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang Kondusif serta Keamanan lingkungan.

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah,kami selalu menyambangi Pos Kamling dari Pos satu ke pos yang lain untuk serta mengajak warga sekitar dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menekan angka kriminalitas.

Pada kesempatan kali ini kami juga memberikan Sosialisasi tentang kegiatan siskamling supaya masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga serta memelihara  keamanan lingkungan.

Terlebih saat ini masuk pada tahun Pemilu yang tidak lama lagi diharapkan warga untuk dapat melaksanakan Pos ronda malam serta selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan lebih jeli dalam melaksanakan Patroli malam”, Ujarnya .

Hal ini tentu akan berjalan dengan baik apabila warga masyakat berperan aktif dan memberikan informasi keadaan lingkungan kepada instansi keamanan kewilayahan.

Sinegritas TNI-Polri Dalam Melaksanakan Tugas Diwilayah Binaan. | 0719jepara | 4.5