Sinergitas Koramil 07/Bangsri dan Polsek Bangsri Dalam Pengamanan Doa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Agama Kristen Protestan

Jepara – Dalam menciptakan kondusifitas di wilayah, sinergitas TNI dan Polri sangat di perlukan. Seperti yang terlihat antara Koramil 07/Bangsri dengan Polsek Bangsri yang di bantu oleh Pam Swakarsa Pemuda Gereja bersinergi dalam pengamanan Doa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Agama Kristen Protestan Guna Keselamatan Bangsa dan Kebaktian Perayaan Natal Tahun 2018 yang di hadiri sekitar 700 orang jamaat, Rabu (05/12/2018).

Kegiatan ini bertempat di Gereja GITJ Simpang 3 Bondo desa Bondo RT 01/03 kecamatan Bangsri kabupaten Jepara yang bertema “Golong Gilig Ing Paladosan” dalam rangka Natal Penatua Klasis Barat.

Pengamanan yang di laksanakan ini guna menjamin kelancaran peribadatan para jamaat di Gereja, karena sesuai undang-undang yang berlaku, setiap warga negara mempunyai hak melakukan ibadah sesuai dengan kepercayaan dan keyakinannya masing-masing. Dan di harapkan dengan adanya pengamanan yang di laksanakan oleh Koramil 07/Bangsri dan Polsek Bangsri dapat tercipta kondusifitas keamanan wilayah.

 

 

 

 

 

 

Sinergitas Koramil 07/Bangsri dan Polsek Bangsri Dalam Pengamanan Doa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Agama Kristen Protestan | 0719jepara | 4.5