Sinergitas Koramil Dan Polsek Mayong Dalam Pengamanan Hiburan

Jepara – Setiap malam hampir di wilayah kabupaten Jepara selalu ada hiburan musik dangdut. Yang mana dapat di pastikan akan banyak penonton. Sehingga tingkat kerawananan akan perkelahian dan tawuran semakin tinggi.

Untuk itu, 2 anggota Koramil 05/Mayong Kodim 0719/Jepara Serka Kuswono dan Sertu Heru Lukman bersama 2 anggota Polsek Mayong melaksanakan pengamanan hiburan OT Tanama di rumah bapak Muslih RT 08/04 desa Pelemkerep Mayong Jepara, Kamis (15/08/2019).

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara musik, baik dangdut maupun lainnya.

Saat di temui, Serka Kuswono menuturkan, bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk Sinergitas TNI Polri wilayah kecamatan Mayong, dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal, perkelahian dan keributan antar penonton yang dikarenakan masalah sepele. Baik bersenggolan ataupun masalah lainnya.

Serka Kuswono menghimbau kepada seluruh penonton untuk tidak menjadi provokator dalam kerumunan penonton, agar aksi tawuran dapat di hindari.

“Kami harap semua warga khususnya pemuda, untuk turut menjaga kondusifitas berlangsungnya acara, tidak menenggak minum minuman keras, sehingga tidak merusak jalannya acara. Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan aman”, tandasnya. (pendim0719jpr/afid).

 

 

 

 

 

 

Sinergitas Koramil Dan Polsek Mayong Dalam Pengamanan Hiburan | 0719jepara | 4.5