Sinergitas Koramil Mayong dan Polsek Nalumsari Dalam Pengamanan Hiburan

Jepara – Tiga orang anggota Koramil 05/Mayong di bawah pimpinan Sertu Abdul rauf bersama 4 anggota Polsek Nalumsari pimpinan Aipda Sugianto, kemarin melaksanakan pengamanan hiburan organ tunggal Mega Surya di Rt 03/03 desa Ngetuk Nalumsari Jepara, (11/08/19).

Acara yang di gelar di halaman rumah Sadimin tersebut dalam rangka syukuran pernikahan anaknya.

Abdul Rauf mengatakan, banyaknya penonton dalam setiap hiburan musik, membuat tingkat kerawanan akan perkelahian, tawuran semakin tinggi. Sehingga untuk mengantisipasinya, Koramil 05/Mayong dan Polsek Nalumsari bersinergi dalam memberikan pengamanan.

“Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman setiap kegiatan masyarakat, terlebih dalam hiburan musik dangdut, baik dalam rangka hajatan, syukuran maupun acara lainnya”, ujarnya.

Rauf menambahkan, kegiatan pengamanan yang dilaksanakan adalah sebuah bentuk sinergitas TNI – Polri dalam memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. “Kami juga menghimbau kepada seluruh penonton untuk tidak menenggak minuman keras saat menonton acara, jaga ketertiban dan kondusifitas berlangsungnya acara, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan aman”, tandas pria kelahiran kota kretek tersebut. (pendim0719jpr/afid).

 

 

 

 

 

Sinergitas Koramil Mayong dan Polsek Nalumsari Dalam Pengamanan Hiburan | 0719jepara | 4.5