Soliditas TNI-Polri Dalam Pengamanan Hiburan Dangdut.

Jepara – Sebagai wujud Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri di wilayah, anggota Koramil 09/Mlonggo berserta 8 orang anggota Polsek Mlonggo melaksanakan pengamanan Hiburan masyarakat “New Salista” di halaman rumah bapak Edy, Desa Jambu Timur Rt 05 Rw 09 kecamatan Mlonggo kabupaten Jepara dalam rangka acara Khitanan. Selasa (19/03/2019).

Pelaksanaan pengamaan oleh personel gabungan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam kegiatan acara hiburan, baik Hiburan Dangdut, Musik Band, bahkan hiburan lainnya.

Dalam kesempatan kali ini anggota Koramil 09/Mlonggo menyampaikan hibauan kepada seluruh penonton agar memakirkan kendaraan bermotor ditempat yang aman dan terpantau untuk mengatisipasi terjadinnya hal-hal yang tidak diinginkan, serta menonton dengan tertib. mencegah perkelahian dan keributan penonton dangdut, karena bersenggolan atau masalah lainnya.

“Pengamanan ini kami laksanakan karena sudah tugas dan tanggungjawab TNI-Polri dalam mencegah tindakan kriminal saat pertunjukan hiburan Dangdut. Kami juga mengharapakan kerjasama dari semua pihak untuk ikut menjaga kondusifitas keamanan selama acara berlangsung, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar”,tandasnya.

Soliditas TNI-Polri Dalam Pengamanan Hiburan Dangdut. | 0719jepara | 4.5