TAK HANYA PANDAI DALAM ILMU MILITER, BABINSA KODIM 0716/DEMAK SABET JUARA 3 LOMBA MEMASAK

Demak- (Kodim0716/Demak), Suasana berbeda tampak terlihat di pendopo Kantor PLN UP3 Demak di Jl.Demak – Purwodadi Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak,yang mana tampak anggota TNI berseragam lengkap yakni anggota Babinsa Jajaran Kodim 0716/Demak yang sedang mengikuti kegiatan lomba memasak, yang digelar dari pagi hingga siang hari ini oleh PLN UP3 Wonosalam adalah dalam rangka memperongati Hari Kartini, Senin (22/04/19).

Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0716/Demak Kapten Czi Alimuddin saat ditemui di sela-sela kegiatan lomba memasak tersebut menyampaikan bahwa Para Babinsa ini sengaja kita ikutkan untuk lomba memasak, keterlibatan para anggota TNI di tengah-tengah acara yang biasanya didominasi ibu atau akrab disebut Emak-emak tersebut sebagai wujud bahwa TNI merakyat, dan siap berada di seluruh lini.”Ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Babinsa Jajaran Kodim 0716/Demak tidak hanya mahir dalam ilmu kemiliteran tetapi juga piawai dalam mengolah berbagai jenis masakan, terbukti dari hasil masakan mereka rasanya tidak kalah dengan masakan ibu-ibu pada umumnya bahkan para Babinsa mampu manyabet juara 3 dalam lomba memasak ini.” Imbuhnya.

Lebih lanjut Pasipers menegaskan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menginspirasi para pemuda bahwa di dapur itu tidak hanya tempat ibu-ibu atau perempuan, tetapi Pria pun bisa melakukan hal tersebut, Justru kata dia, hidangan para Babinsa ini lebih terlihat kreatif dan enak,tutupnya. (MP)

TAK HANYA PANDAI DALAM ILMU MILITER, BABINSA KODIM 0716/DEMAK SABET JUARA 3 LOMBA MEMASAK | pendimdemak | 4.5