Terseret Arus Sungai, Warga Pati Ditemukan Meninggal Dunia

Pati, MuriaPos.Com, Seorang warga Desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal ditemukan meninggal dunia akibat terseret arus sungai. (Kamis, 8/2).

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gunungwungkal AKP Sudarsono mengatakan, “Korban diketahui bernama, Sutarsih Alamat: desa jrahi RT 01 RW 04 kecamatan Gunungwungkal. Korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi terpelesetnya korban”.

Kronologis Kejadian, lanjutnya, “Kejadian pertama kali diketahui oleh Ngadi dan Karman, keduanya sedang berada di tegalan melihat seorang wanita yang sedang menyebrang di aliran sungai yang deras dan wanita itu terpeleset ketika mereka hendak menolong tapi tidak bisa dikarenakan arus sungai pada saat itu deras sekali”.

“Setelah di cari bersama warga Ds Jrahi wanita tersebut ditemukan oleh Luluk. Atas kejadian tersebut Karman menghubungi Bhabinkamtibmas Ds. Jrahi Briptu sucipto dan diteruskan ke Anggota SPKT Polsek Gnwgkl selanjutnya Wakapolsek Gunungwungkal Iptu Suseto bersama Kanit Intel, Kanit Shabara menuju ke lokasi Guna penyelidikan lebih lanjut”, imbuhnya.

Berdasarkan keterangan Tim Puskesmas Gunungwungkal 1 ( Satu ) yang diketuai oleh Dr.Rusdi, menyebutkan, Korban murni meninggal dikarenakan tenggelam. (mp)

Terseret Arus Sungai, Warga Pati Ditemukan Meninggal Dunia | redaksi | 4.5