Tim Cobra Berhasil Gagalkan Transaksi Sabu di Kudus

Tim Cobra Berhasil Gagalkan Transaksi Sabu di Kudus

Tim Cobra Berhasil Gagalkan Transaksi Sabu di Kudus

MuriaPos.Com – Kudus, Satuan Reserse Narkoba Polres Kudus berhasil menggagalkan transaksi Narkoba jenis sabu, Minggu (4/2) malam.

Kedua orang tersangka yakni CP (35) dan MS (36) keduanya merupakan warga Jepara yang berhasil ditangkap oleh “Cobra” sebutan lain Sat Narkoba, keduanya diringkus saat melakukan transaksi barang haram jenis sabu di dalam lingkungan SPBU Prambatan Ds Prambatan Kidul Kec Kaliwungu Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, S.I.K, M.H melalui Kasat Narkoba AKP Sukadi, SH.MH menjelaskan, proses penangkapan kedua pelaku berawal dari adanya informasi bahwa akan ada transaksi Narkoba di dalam lingkungan SPBU Prambatan pada hari Sabtu 4 Febuari 2018.

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kudus menunjukkan 2 tersangka beserta barang buktinya. Lanjutnya, setelah melakukan penyelidikan, tim Opsnal Narkoba Polres Kudus mendapati dua orang laki-laki dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Mereka mencari sesuatu di lingkungan halaman SPBU.

“Setelah dipantau, anggota kami langsung menangkap kedua orang yang mencurigakan tersebut,” ucapnya.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan oleh Tim Opsnal tersebut, petugas berhasil mengamankan satu bungkus plastik berisi serbuk kristal yang diduga Narkotika jenis sabu seberat 1.03 gram, satu buah bong terbuat dari bekas botol plastik air mineral serta dua unit Hp.

“Malam itu juga, dua pelaku tersebut langsung kami lakukan tes urine untuk uji laboratorium,” imbuhnya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini kedua pelaku kami amankan di Polres Kudus untuk dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut. (MP)

Tim Cobra Berhasil Gagalkan Transaksi Sabu di Kudus | | 4.5