TNI Hadiri Peningkatan Kerukunan Umat Beragama

TNI Hadiri Peningkatan Kerukunan Umat Beragama

GROBOGAN– Bertempat di Pendopo Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Serma Supriyanto mewakili Danramil 0717/17 Kradenan menghadiri kegiatan peningkatan kerukunan umat beragama dalam rangka menyongsong Pilkades 2018 dan Pemilu 2019, Senin (19/11)

Acara tersebut juga dihadiri Camat Kradenan Karjanto SH, Aiptu Aris suyono mewakili Kapolsek Kradenan, kepala KUA Kec. Kradenan Muklis, ketua FKUB kecamatan kradenan Moh kholil beserta seluruh pengurus, tokoh agama dan tokoh masyarakat sebanyak 40 orang.

Serma Supriyanto mengatakan, kerukunan antar umat beragama menjadi salah satu kunci terciptanya Pilkades, Pileg, serta Pilpres yang aman dan damai. Seluruh alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama, diharapkan mampu memberi pencerahan kepada masyarakat untuk terus saling menghargai serta menghormati antar pemeluk agama di Indonesia khususnya Kecamatan Kradenan.

“Kita berharap para alim ulama dan semua tokoh agama bisa turut aktif menjaga ketenteraman masyarakat menjelang Pilkades Serentak dan Pemilu 2019. Kita tentu tidak ingin masyarakat terbelah akibat isu demi kepentingan sesaat dalam Pilkades dan Pemilu mendatang,” ucapnya.(Pendim 0717/Pwd)

TNI Hadiri Peningkatan Kerukunan Umat Beragama | suwarto | 4.5