Turnamen Sepak Bola U 21 Dandim Blora Cup I Di Raih Kesebelasan Todanan

BLORA, – Tim sepak bola U 21 Kecamatan Todanan berhasil juarai turnamen sepakbola Dandim Cup U 21, setelah dalam partai final berhasil menekuk Tim dari Kecamatan Kunduran dengan skor  2-0 di lapangan Kridosono, Rabu (10/10). Atas kemenangan tersebut,  Tim Kecamatan Todanan berhak menerima hadiah dan trophy bergilir dari  Dandim  0721/Blora,  Letkol Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos.

Di kesempatan itu dandim Ryzadly mengemukakan,  mulai babak penyisihan hingga partai final, masing-masing peserta turnamen telah menampilkan skill sepakbola yang terbaik. Untuk itu pasca turnamen diharapkan akan muncul  bibit-bibit unggul pesepakbola Blora yang mampu  mengukir prestasi di tingkat nasional. ”Tidak menutup kemungkinan ke depan Blora mampu menyumbangkan pemain untuk Timnas Indonesia di semua tataran usia,” harap dandim.

Sebagaimana diketahui,  16 tim sepakbola dari masing-masing Kecamatan yang ada di Blora ikuti turnamen sepak bola U 21 Dandim Blora Cup 2018 yang kick off perdananya dilakukan Sabtu (8/9) lalu, di lapangan Sepak Bola Bina Patra, Karangboyo, Cepu.

Pembukaan turnamen yang diberi title “Unity For Humanity”  ditandai dengan tendangan bola pertama  oleh Dandim  0721/Blora,  Letkol Inf. Ryzadly, Syahrazzy Themba, S.Sos yang diwakili oleh Kasdim Mayor Kav. Hyasintus Waleng P, ST dengan didmpingi sejumlah perwakilan  Forkopimda Kabupaten Blora.

Ketua PSSI Blora, Agung Pambudi menyambut baik gelaran sepakbola U 21 oleh Kodim 0721/Blora tersebut. Dengan helatan turnamen sepakbola tersebut  secara otomatis akan ikut andil dalam mencari bibit-bibit pesepak bola muda di Blora. (Pendim 0721/Blora)

Turnamen Sepak Bola U 21 Dandim Blora Cup I Di Raih Kesebelasan Todanan | dim0721brotoseno | 4.5