Upacara Bendera Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Siswa

Pati- Bertempat di halaman Sekolah SMK N 4 Danramil 12/Margorejo Kapten Inf Sriyanto Halaman Kapten inf Sriyanto sebagai Pembina upacara bendera SMKN 4 Pati.Senin 19/11/2018

Dalam kegiatan upacara tersebut diikuti oleh ,DANRAMIL 12/Margorejo Beserta Anggota,Kepala Sekolah SMKN 4 PATI, Guru dan karyawan,Siswa dan Siswi SMKN 4 Pati.300.

Amanat Danramil 12/Margorejo
Assalamuala’ikum wr wb.
Yang saya hormati kepala sekolah SMKN 4 PATI dan dewan guru serta karyawan SMKN 4 PATI,Para siswa siswi SMKN 4 PATI yg kami banggakan sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan yang maha kuasa, karena atas rahmad dan ridlonya kita semua masih di beri kekuatan lahir dan batin.

Suatu kehormatan dan kebanggaan saya diberi kesempatan untuk hadir dan bertatap muka dengan siswa siswi pada upacara bendera dan Upacara bendera ,saya mengharapkan kepada adek – adek sekalian selalu patuh dan tunduk kepada bapak/ibu guru jangan sampai membatah hindari membolos,Narkoba dan miras karena barang – barang seperti itu semua perusak generasi penerus bangsa.

Bimbingan bapak dan ibu guru,tanamkan dalam hati dari sekarang untuk dapat meraih cita – cita setinggi – tingginya.
Adek-adek sekalian yg sudah hormati Gunakan media elektronik khususnya HP yang positif karena banyak berita hoak ,HP saat ini tidak barang mewah lagi tapi sudah merupakan barang kebutuhan sehari-hari sekali lagi gunakan untuk mencari informasi hal yang positif di internet.

akhirya jangan mudah percaya dengan budaya luar negeri dan berita hoax marilah kita memohon kepada Tuhan yang maha esa agar senantiasa diberikan kekuatan,petunjuk dan bimbinganya pada kita semua..amin.
Sebelum kami akhiri amanat ini saya menghimbau kepada seluruh peserta ,Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME ,Tingkatkan disiplin dalam apa saja kegiatan yg dilaksanakan,Tingkatkan rasa kebersamaan gotong royong didalam kehidupan masyarakat,Jauhi minum minuman keras ,narkoba ,Tingkatkan kepekaan terhadap Kamtibmas.
Demikian kurang lebihnya kami mohon ma’af selamat belajar. Selesai.
Wassalamualaikum wr wb.

Kepala sekolah ( Drs.Wartono) mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada bapak2 dari Koramil saya mengharapkan kegiatan / senegritas seperti ini semoga terjalin terus ,mohon kerja sama demi kemajuan generasi muda khususnya di SMKN 4 PATI.

Upacara Bendera Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Siswa | massohel3193@gmail.com | 4.5