Berita

Wakili Danramil 06/welahan Babinsa Hadiri Monev

Jepara – Babinsa Desa Welahan koramil 06/Welahan Serda Mu’arif menghadiri giat Monev DD/ADD TA. 2021 bertempat dibalai Desa Welahan Kecamatan  Welahan, Senin (25/10/2021).

 

Turut hadir dalam giat Monev Camat welahan, diwakili SekCam  Umrotun SE MMP,Danramil 06/ Welahan  diwakili Serda Mu’arif, Kapolsek Welahan diwakili Ipda Sucipto, Kasi PMD, Ir Hidayat, Kasi pemerintahan  Sanaji, Petinggi Desa Welahan  Achmad Jerjes.SE, Babinkamtibmas Desa Welahan Bripka Theo, Pendamping Desa  Tarmuji, Perangkat Desa Welahan.

Babinsa Serda Mu’arif  yang mewakili Danramil 06/Welahan menyampaikan sebagai aparat yang bertugas di wilayah akan terus mendukung program pemerintah dalam memajukan wilayah desa.

 

“Selain itu, dalam penggunaan anggaran untuk pembangunan harus lebih mengutamakan kepetingan masyarakat dan memprioritaskan pembangunan yang mendesak,” Kata Babinsa .

 

Lebih lanjut, dengan kedatangan tim monitoring ini bukan mencari kesalahan dalam penggunaan anggaran, akan tetapi untuk bahan evaluasi bersama, apabila terdapat kekeliruan agar segera dibenahi.

 

“Sebagai aparat ke wilayahan akan selalu membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan wilayah demi kesejahteraan masyarakat.” Ungkap Babinsa.

 

Sementara, dalam sambutannya Petinggi Desa Welahan  Achmad Jerjes.SE menyampaikan untuk semua bangunan di Tahun 2021  sudah dikerjakan sesuai dengan RAP dan SPJ yang diajukan.

 

“Sehingga administrasi dan bentuk bangunan apa yang kami kerjakan sudah sesuai, bahkan dalam pengerjaannya kami ada pengawasan langsung dari pendamping desa, baik dari laporan administrasi maupun bentuk bangunan yang kita kerjakan,” Kata  Jerjes.

 

Lanjutnya, dengan adanya tim monitoring melakukan peninjauan serta mengecek hasil pembangunan desa Welahan, “Kami sangat berterima kasih apabila dalam pengecekan terdapat temuan akan segera benahi dan sebagai koreksi kedepannya.” Pungkasnya

0719jepara

Share
Published by
0719jepara

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

11 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

13 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

13 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

13 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

14 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

14 jam ago