Walikota Salatiga Resmikan Kampung Wisata Candi tahun 2020 Polres Salatiga

Kutowinangun Lor,Salatiga-Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M,( LAUNCHING) Kampung Wisata Candi tahun 2020 oleh Polres Salatiga didampingi oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P,Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S,S,Ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit,Ka Pengadilan Negeri Salatiga  Riyono S.H,.M.H, Camat Tingkir Saefudin S.ag. beserta Lurah Kutowinangun Lor,Kamis (17/09)

Dalam sambutannya Walikota Salatiga mengapresiasi Kapolres yang membuat inovasi terobosan yang sangat baik sekali di masa pandemi covid 19 di mana protokol kesehatan tetap harus dipatuhi dalam segala sektor ekonomi termasuk hal ini di resto bumi kayom yang ada di kecamatan Tingkir ini dan ini adalah bagian dari keinginan kita bersama.

Tentunya dibutuhkan kesadaran kita bersama dan hari ini melalui peluncuran Kampung wisata Candi 2020 ini adalah bagian dari menggerakkan ekonomi di mana terkena dampak pandemi covid 19.

Diharapkan dengan adanya Kampung Wisata Siaga Candi ini dapat menjadi salah satu pemasukan bagi ekonomi di wilayah Kota Salatiga.

Selain itu juga menjadi model percontohan objek wisata yang memperhatikan protokol kesehatan dalam pengelolaannya.

“Dengan adanya launching Kampung wisata Candi 2020 dapat mulai menggerakkan ekonomi sehingga nanti bisa tumbuh dan bergerak ekonomi yang ada di kota Salatiga yang terdampak pandemi covid 19″harapan Walikota Salatiga

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan  Kapolres Salatiga yang turun ke lapangan langsung dan terus mengingatkan kepada masyarakat hari ini melakukan terobosan inovasi kampung wisata Candi 2020 dan ini adalah bagian dari awal untuk menggerakkan yang ada di Salatiga mudah-mudahan bisa terus berlangsung dengan baik dan masyarakat bisa sehat”pesan Yulianto.

Penekanan Tombol Sirine oleh Walikota Salatiga sekaligus menandai Peresmian Kampung Wisata Candi tahun 2020  Polres Salatiga.(Pendim0714)

 

 

Walikota Salatiga Resmikan Kampung Wisata Candi tahun 2020 Polres Salatiga | kodimsalatiga | 4.5