Categories: Berita

Gantikan Seniornya, Letda Inf Eko Cahyono Resmi Jabat Danramil 02/Juwana

PATI-MURIAPOS.COM

Jajaran Kodim 0718/Pati menggelar acara Korps Raport pindah satuan dan serah terima jabatan Komandan Koramil 0718-02/Juwana.

Acara dipimpin langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos di aula Suluh Bakti Makodim Pati dihadiri oleh seluruh Perwira jajaran Kodim Pati, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Silvia Jon Young Saragi bersama para ketua Persit Ranting.Jumat,(03/05/2024).

Pejabat yang melaksanakan Korps Raport Pindah Satuan adalah Kapten Inf Antoni Manik yang semula menjabat sebagai Danramil 0718-02/Juwana akan pindah satuan dan menempati jabatan sebagai Kajas Rem 073/Makutarama.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama Danramil 0718-02/Juwana Kapten Inf Antoni Manik kepada pejabat baru Pengganti Sementara (PGS) Danramil 0718-02/Juwana Letda Inf Eko Cahyono.

Dandim menyebut bahwa perpindahan serta rotasi jabatan di lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa untuk kepentingan organisasi serta karier prajurit.

“Selamat kepada kapten Inf Antoni Manik yang telah menempati jabatan baru sebagai Kajasrem 073/Makutarama Salatiga, dan selamat untuk Letda Inf Eko Cahyono yang menjabat sebagai Pgs. Danramil 02/Juwana,”kata Dandim.

“Saya berpesan kepada Kapten Inf Antoni Manik, apa yang baik di satuan lama agar dibawa ke satuan baru untuk mengharumkan nama baik Kodim 0718/Pati,”lanjutnya.

“Kepada Letda Inf Eko Cahyono pejabat baru Pgs. Danramil 02/Juwana, saya berharap bisa menjalin sinergitas dengan Forkopincam serta semua pihak dan juga anggota sehingga senantiasa bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat serta khususnya satuan Kodim 0718/Pati,”tandas Dandim.(MP.Snpt)

saryanto

Share
Published by
saryanto

Recent Posts

Sambangi Markas Kodim Pati, Rombongan Siswa SMPN 05 Pati Kampanyekan Hemat Air

PATI-MURIAPOS.COM Peduli terhadap lingkungan serta kelestarian alam, SMPN 05 Pati melaksanakan sejumlah kegiatan sosial yang…

5 jam ago

TMMD Sengkuyung, Kodim Pati Gandeng Disdagperin Dan DLH Berikan Penyuluhan Di Desa Sendangsoko

PATI-MURIAPOS.COM Kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2024 Kodim 0718/Pati menggandeng Dinas Perdagangan…

8 jam ago

Kodim 0718/Pati Menggelar Screening Dalam Rangka Bhaksos Operasi Katarak

PATI-MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan screening katarak di aula Suluh Bakti Makodim Pati diikuti sebanyak…

2 hari ago

Dandim Pati Cek Pekerjaan TMMD Sengkuyung Di Desa Sendangsoko Jakenan

PATI-MURIAPOS TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 hari Sabtu 18 Mei…

3 hari ago

Melalui Program TMMD, TNI Wujudkan Rumah Tinggal Layak Huni

PATI -MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun…

3 hari ago

Pastikan Berjalan Lancar, Dandim Pati Cek Pekerjaan TMMD Sengkuyung Di Desa Angkatan Lor

PATI-MURIAPOS.COM Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menyambangi desa Angkatan Lor kecamatan…

3 hari ago