Berita

Membanggakan, Perwakilan Koharmatau Juara Pertama Utsawa Dharma Gita I TNI AU Tahun 2023

Bandung, muriapos.com –  Utsawa Dharma Gita I TNI Angkatan Udara Tahun 2023 yang digelar di Gedung Suharnoko Harbani Markas Besar TNI AU (Mabesau) Jakarta, membuat bangga Koharmatau dan jajaran. Salah satu peserta, Gita Kumalasari (Pembaca) dan Ginada Dwi Wahyudiantara yang merupakan putri dari Letkol Sus I Ketut Marsa, S.Ag., Parik Gol V Koharmatau memperoleh juara pertama kategori Sloka Campuran Remaja.

Lomba Utsawa Dharma Gita diselenggarakan setiap 3 tahun sekali diikuti Kotama dan Balakpus di jajaran TNI Angkatan Udara. Pada lomba kali ini tim Koharmatau mengirimkan 4 peserta diantaranya Kopda I Wayan Suardana (pembaca) anggota Sathar 31 Depohar 30 dan Prada I Putu Budiawan (penerjemah) anggota Sathar 32 Depohar 30 pada kategori Sloka Dewasa Putra serta Gita Kumalasari (Pembaca) dan Ginada Dwi Wahyudiantara pada kategori Sloka Campuran Remaja. Letkol Sus I Ketut Marsa, S.Ag., bertindak sebagai official.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Agustinus Gustaf Brugman, M.Si.(Han) menyampaikan selaku Kepala Staf Angkatan Udara saya mengucapkan terima kasih atas perlombaan Utsawa Dharma Gita I TNI Angkatan Udara Tahun 2023, saya yakin setiap peserta dari Kotama dan Balakpus TNI Angkatan Udara telah menunjukkan kemampuan dan upaya terbaiknya dalam lomba ini.

” Tidak lupa saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini, khususnya kepada pemenang lomba saya ucapkan selamat atas kegigihan dan semangat bertanding yang telah ditampilkan,” Jelas Kasau.

Di akhir sambutannya Kasau mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta maupun seluruh panitia serta berbagai pihak yang turut serta membantu menyiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Acara ditutup dengan pernyataan resmi penutupan perlombaan Utsawa Dharma Gita I TNI Angkatan Udara Tahun 2023 oleh Kasau diteruskan dengan doa. (Pen Koharmatau).

 

m@s

Share
Published by
m@s

Recent Posts

Keren! Mahasiswi Binus Asal Pati Sabet Wakil I di Ajang Abnon Jakarta Pusat 2024

Gelar Bergengsi None Jakarta Pusat 2024 Diraih Karina Moudy, Dara Asli Pati NASIONAL, MURIAPOS.COM Karina…

8 jam ago

Dandim 0718/Pati Menyampaikan Jam Komandan Kepada Bintara Tinggi Kodim 0718/Pati

PATI-MURIAPOS.COM Bertempat di aula Kodim 0718/Pati Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos memberikan…

3 hari ago

Unsur Kapal Perang TNI AL/ Koarmada III Laksanakan Pengamanan Perbatasan Laut

Saumlaki, muriapos.com - Kapal Markas Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada III yaitu KRI Teluk Lada…

6 hari ago

Kodim 0718/Pati Menggelar Rapat Koordinasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2024

PATI-MURIAPOS.COM Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap ke-III tahun 2024 tidak lama lagi…

1 minggu ago

Peduli Dampak Kekeringan, KPPP Gelar Bakti Sosial Bagikan Air Bersih

  PATI, Jumat (05/06/24), Koalisi Pemuda Peduli Pati (KPPP) menggelar bakti sosial pembagian air bersih…

1 minggu ago

Parade Surya Senja, Pengukuhan Tambur Major GS Gita Jala Taruna AAL

Surabaya, muriapos.com -  Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.…

1 minggu ago