Berita

Dandim 0716/ Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol Himbau Warga Demak Untuk Tidak Panik Dengan COVID-19

Demak – (Kodim 0716/Demak),Komandan Distrik Militer (Dandim) 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz,S.I.P, M.I.Pol ,menghimbau warga masyarakat Kabupaten Demak agar tidak panik sekaligus tetap waspada terhadap kasus Virus Corona yang saat ini menjadi wabah di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Dandim 0716/Demak mengajak warga masyarakat Kabupaten Demak untuk menerapkan pola hidup sehat, tentunya dimulai dari diri sendiri maupun keluarga. Terlebih juga mematuhi berbagai imbauan yang dikeluarkan oleh pemarintah, baik pusat, provinsi maupun pemerintah daerah.

“Jadi hal itu sebagai langkah antisipatif, guna menekan penyebaran virus corona (COVID-19). Sehingga anjuran dari pemerintah harus dilaksanakan, diantaranya dengan menghindari pusat keramaian,selalu cuci tangan sebelum maupun setelah beraktifitas, mengenakan masker serta tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan penting,” jelasnya.Senin (06/04/2020)

Bagi masyarakat Demak tidak perlu panik dan resah,TNI bersama Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Demak,terus berkoordinasi melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan diberbagi tempat umum maupun di lingkungan perumahan warga.

Selain itu, “Saya mengimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Demak agar tidak panik namun harus selalu waspada, sekaligus terus berupaya menerapkan pola hidup sehat dan bersih demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi,Kita harus bersama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat Kabupaten Demak dari titik awal agar tidak berpotensi penyebaran Covid-19,” tandas Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz,S.I.P, M.I.Pol

pendimdemak

Share
Published by
pendimdemak

Recent Posts

Dukungan Satgas Yonif 323 Kostrad Untuk Pelajar

Wako, muriapos.com - Untuk memacu semangat belajar dari anak di pedalaman Papua, Personel Pos Kodim…

12 jam ago

Dibalik TMMD K-119 Kodim 0718/Pati Ada Babinsa yang Berperan Aktif

Pati, muriapos.com - Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah…

20 jam ago

Latihan Terjun dan Evakuasi Medis Pada Latpasus Kopaska 

  Jakarta, muriapos.com — TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan Udara TNl…

20 jam ago

Koharmatau Gelar Upacara Bendera Mingguan

Bandung, muriapos.com - Pada hari Senin, 4 Maret 2024, Koharmatau menggelar upacara bendera mingguan diikuti…

20 jam ago

Pangkoarmada III Menerima Brevet Kehormatan Hiu Kencana

Surabaya, muriapos.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla…

2 hari ago

Jokowi Anugerahkan Jenderal TNI (HOR) Prabowo Subianto

  Jakarta, muriapos.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan pangkat istimewa Jenderal TNI (HOR) kepada…

6 hari ago